Minggu, 15 November 2015

GP VALENCIA 2015 MEMECAHKAN REKOR PENONTON TERBANYAK DISELURUH DUNIA



 Sumber Foto : http://www.dailymotion.com/video/x386r18

            Valencia - Duel Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015, yang diselingi drama melibatkan Marc Marquez, memecahkan rekor tontonan televisi di banyak negara di seluruh dunia.

MotoGP musim 2015 menghadirkan situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Persaingan dua pebalap muda dan pembalap tua  untuk menjadi juara dunia 2015, yang harus dituntaskan hingga seri terakhir, ikut dibumbui oleh tudingan bahwa ada rider lain yang mencoba membantu salah satu calon juara.

Drama demi drama yang dimulai di Phillip Island dan berlanjut di Sepang. Rossi yang harus start dari posisi paling belakang gagal mempertahankan keunggulan tujuh poin yang dia punya. Jorge Lorenzo, yang start terdepan dan tak terkejar di sepanjang 30 putaran, akhirnya meraih titel juaranya untuk ketiga kalinya di kelas MotoGP.

Rangkaian kejadian yang terjadi jelang seri pamungkas membuat mata dunia tertuju ke Valencia di akhir pekan kemarin karena seri terkhir di Valencia adalah seri dimana sang pembalap tua yaitu valentine rossi harus berusaha untuk mengejar  jorge Lorenzo  yang ada di satar di posisi 1
Dan hasilnya adalah rekor dalam hal jumlah penonton MotoGP terbanyak yang menyaksikan melalui televisi. Di Italia, GP Valencia disaksikan oleh 9.673.699 orang. 

Nama              : Kurniawan
Kls                  : B
Stambuk          : B501 14 080
Jenis Berita      : Straight News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar